Friday, January 11, 2013

Jual Alat Tenis Meja

Tenis Meja saat ini banyak digandrungi orang. Minat orang terhadap tenis meja cukup tinggi. Media yang digunakan adalah meja pingpong , bet pingpong / bet tenis meja , serta bola pingpong / bola tenis meja.

Di Indonesia tenis meja / pingpong sudah tak asing lagi. PTM berinisiatif menjaring pemain-pemain muda untuk direkrut , dan dilatih menjadi pemain nasional tenis meja profesional. Tentunya untuk menjadi pemain profesional dibutuhkan skill , latihan yang disiplin dan peralatan tenis meja yang berkualitas terbaik dan berstandar ITTF(International Table-Tennis Federation). Asta Sport hadir untuk menjawab kebutuhan pemain tenis meja ataupun penghobby tenis meja yang ingin mendapatkan peralatan tenis meja kualitas terbaik dan berstandar ITTF.

Asta Sport adalah perusahaan yang spesial menjual alat - alat tenis meja. Mulai dari jual meja pingpong , jual bet pingpong / bet tenis meja , jual karet pingpong / karet tenis meja , jual bola pingpong / bola tenis meja , jual robot pingpong / robot tenis meja , jual  pembersih karet pingpong , jual karpet lapangan , dan lain-lain.

Berbagai merk terkenal seperti Donic , LKT , Kokutaku , DHS , Y&T , Nextsist , Nittaku , 729 Friendship, Giant Dragon , Killerspin tersedia di Asta Sport.

Jika anda ingin berkonsultasi mengenai pemilihan bet dan karet pingpong , atau anda ingin dibantu dalam merakit bet dan karet pingpong yang anda inginkan , tenaga profesional kami akan siap membantu anda.

Untuk informasi produk, dan lain sebagainya silakan kunjungi website kami di Welcome to Asta Sport

No comments:

Post a Comment