Tuesday, January 15, 2013

Bet Pingpong Terbaru Tipe Serang

Welcome to Asta Sport

halo para pingpong mania....masih tetap main pingpong/tenis meja dong pastinya. bet salah satu unsur penting dalam permainan tenis meja/pingpong. seperti yang dibahas sebelumnya tentang tiga tipe jenis bet. kali ini yang akan dibahas adalah bet tipe menyerang. Di mana pada tipe bet ini, kemampuan speed nya tinggi, sangat cocok untuk pemain yang memiliki karakter offensive. bet-bet tersebut adalah sebagai berikut :


Bloodwood 7
    bet dengan tipe serang tanpa kompromi, berbahan allwood 7 lapis. bet tipe ini memberikan pemain full inisiatif pada saat mengembalikan bola tanpa kehilangan kontrol. spesifikasi : control 7, speed 10-, berat +/- 90 gram tingkat elastisitas: kaku



Epox Topspeed
bet dengan kecepatan cukup tinggi. sangat cocok untuk pemain yang senang main cepat. spesifikasi : control 6, speed 10+, lapisan : 5, berat +/-90 gram, tingkat elastisitas : kaku.






Epox Offensive
bet yang setingkat di bawah epox topspeed. tapi bagus untuk pemain offense yang menginginkan control yang baik. karena bet tipe ini selain memiliki kecepatan yang tinggi tapi juga memiliki control yang cukup baik. menghasilkan spin yang outstanding. untuk segala teknik serang bet ini sangat bisa diandalkan. spesifikasi : Control 7+, Speed 9, terdiri dari 5 lapisan, berat +/- 85gram, tingkat elastisitas: agak kaku



Burn OFF
Bet yang kaku biasanya control nya gak baik, tapi tidak berlaku pada bet ini. dengan berat antara 85-90 gram, bet ini bisa menempatkan bola di tempat-tempat daerah lawan yang cantik dan outsatnding. Bila dipadu dengan karet pingpong/karet tenis meja yang berat dan keras sekalipun gak akan pengaruh untuk bet ini. spesifikasi : control 6+, speed 10, berat +/- 90 gram, tingkat elastisitas : kaku, terdiri dari 5 lapisan.



Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi web store kami di Welcome to Asta Sport







No comments:

Post a Comment